Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemeran Utama Dilan

Maklum saja dalam seri terakhir itu dilan dan milea sudah dewasa. Para pemain pendukungnya antara lain farhan ira wibowo tike priatnakusumah dan personel grup idola jkt48 adhisty zara.

Pin Oleh Prita Di Booyz Fotografi Remaja Aktor

Iqbaal dhiafakhri ramadhan personel cjr lah yang mengemban tugas itu.

Pemeran utama dilan. Banyak yang menebak nebak tentang siapa saja yang akan menjadi pemeran dilan dan milea. Ridwan kamil yang saat rilis film menjabat sebagai wali kota bandung juga. Kini namanya semakin dikenal karena memerankan sosok adik dilan yang bernama disa.

Film tersebut pertama tayang pada 24 februari 2019 dalam hari dilan di bandung sebelum resmi tayang di seluruh indonesia empat hari kemudian syutingnya digelar di bandung pada november 2018. Proses yang ditempuh dalam mencari tokoh utama diperkirakan menyita waktu yang cukup lama. Dalam pertemuan itu turut hadir pemeran utama iqbal ramadan dan vanesha prescilla.

Dilan 1990 merupakan film drama indonesia tahun 2018. Sutradara fajar bustomi mengatakan membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk bisa menemukan aktor. Dilan 1991 adalah sebuah film remaja indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh fajar bustomi dan pidi baiq film ini adalah sekuel dari dilan 1990 yang tayang januari 2018.

Kepada awak media ody membantah pemeran milea vanesha prescilla akan diganti. Pemilik nama lengkap adhisty zara atau yang akrab dipanggil zara adalah salah seorang penyanyi indonesia dan anggota generasi kelima dari jkt 48. Produser falcon pictures frederica turut mengucap syukur atas ditunjuknya iqbaal sebagai pemeran dilan.

Film ini diangkat dari novel dilan. Dia adalah dilanku tahun 1990 karya pidi baiq dan dibintangi oleh iqbaal ramadhan dan vanesha prescilla. Para pemeran film dilan 1991 sengaja datang menemui wali kota bandung oded m danial.

Walaupun bukan sebagai pemeran utama di film dilan 1990 namun aktingnya berhasil membuat penonton terhibur. Sebaliknya diungkapkannya memang akan ada penambahan pemain. Jangan lupa saksikan dilan di bioskop nanti ujarnya di kantor falcon pictures duren tiga jakarta selatan pada senin 17 juli 2017.

Mencari pemeran dilan untuk film dilan 1990 ternyata bukan hal yang mudah bagi pihak rumah produksi max pictures. Nggak sih pergantian pemain. Seri terakhir ini membuat banyak orang penasaran.

Hal yang semakin membuat fans dari novel dilan penasaran yaitu siapa pemeran tokoh tokoh tersebut terutama tokoh utamanya dilan. Sekian lama menunggu akhirnya film adaptasi novel dilan karya pidi baiq siap diproduksi dan tayang tahun ini. Tapi yang jelas pemain utama tetep akan kita pertahankan ungkap ody usai peluncuran dvd asli dilan 1990 di kfc kemang jakarta selatan senin 11 6.

Nah setelah dilan 1990 dan dilan 1991 kini tinggal satu novel seri dilan yang belum difilmkan dan rencana akan segera diproduksi. Jakarta antara news pemeran utama dalam film dilan berasal dari novel berjudul sama karya pidi baiq akhirnya terkuak sudah.

Intip 10 Foto Debo Andryos Pemeran Ketua Kelas Yang Naksir Milea Di Film Dilan No 7 Buat Meleleh Film Penuaan Berkelas

Komentar Iqbaal Soal Identitas Dilan Film Nostalgia Deadpool

Pin Oleh Zaimus Di Dilan Remaja Film Orang

Dilan Milea Gambar Pasangan Potret Diri Aktor

Pertemuan Dilan Dan Milea Gambar Pasangan Selebritas Fotografi

Pin Oleh Widiastuti Di Dilan Iqbal Selebritas Sekolah Pria

Pin Oleh Clarissa Sidarta Di Iqbaal Potret Diri Selebritas Fotografi

Dilan Dan Milea Selebritas Selebriti Artis

Karakter Pemeran Utama Cowok Dalam Sebuah Film Romantis Selalu Unik Dan Berbeda Dengan Ciri Khas Mereka Masing Masing Idn Times Me Film Romantis Romantis Film

Dilan 1990 Selebritas Film Romantis Film

Pin Di Dilan Milea

2 Hari Tayang Film Milea Suara Dari Dilan Raih 822 Ribu Penonton Sekuel Paling Akhir Dari Film Dilan Yaitu Milea Suara Dari Dilan Mendap Di 2020 Film Suara Berita

9 Potret Seru Syuting Dilan 1991 Siapa Yang Penasaran Aktris Aktor Film

Iqbal Ramadhan Dilan 1991 1991 Ram In 2020 Character Inspiration Male Boy Celebrities Teenage Romance

Lagu Ost Dilan 1990 Film Pangeran

Dilan 1991 Selebriti Film Gambar

Dilan 1991 Gambar Orang Selebritas Orang

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan In Dilan 1990 2018 Dilan Quotes Movie Quotes 1990 Quotes

Parodi Film Dan Novel Dilan 1990 Biaya Nikah Itu Berat Kamu Nggak Akan Kuat Biar Aku Saja Uangdarimana Film Romantis Film Novel


Posting Komentar untuk "Pemeran Utama Dilan"